Saturday, June 6, 2009

PEMILIHAN PRESIDENT SEGERA TIBA

Wihh ga lama lagi pemilihan president untuk negara tercinta kita akan di laksanakan, mudah mudahan semua lancar tanpa ada masalah. Para tim sukses sudah mulai perang dan panas, semua aib dan kesalahan rival di korek, bahkan cenderung menyebar fitnah.
Ini yang berbahaya, semua ngomong akan menjadi terbaik, saya kan ini saya akan itu, semua makmur.
Padahal kalo di pikirkan siapapun pemimpinnya kalo kita ga mau berubah ya ga akan berubah. Coba pikir apa kalo presiden A terpilih kita yang malas ga ngelakuin apa apa akan langsung menjadi kaya?saya jamin 1000% GA AKAN.
Marilah kita mendukung secara bijaksana, jangan sampai dukungan kita justru akan merugikan kita sendiri, dukunglah sewajarnya sesuai hati nurani.
Buat para tim sukses, Tunjukan visi dan misi calon presiden anda, berikan pengertian yang jelas kepada masyarakat, jangan hanya membandingkan, mengorek aib, mempublikasikan kesalahan lawan, dan cenderung memfitnah, ingat loh masyrakat sekarang sudah semakin cerdas, mereka tau mana yang baik dan buruk.
Jangan sampai usaha kalian jadi tim sukses rugi dua kali, sudah pasangan capres anda kalah anda rugi karena menanggung dosa atas fitnah yang anda sebarkan!!



No comments:

Post a Comment