Sunday, August 28, 2011

Dia Jembatan Hidup

Lebay ya judul nya ? Emang hehe, tapi bener ko, laptop jadul ini sebagai jembatan semuanya yg saya dapetin, percaya atau tidak ane bisa beli rumah, kendaraan makan dan kebutuhan sehari hari tuhan ngasih rejeki lewat laptop itu.

Kerjaan saya ya blogging dapet uang dari blogging, makanya laptop ini sangat berguna, hampir tiga taun nemenin sempet rusak tapi bagus sendiri ga d servis.

Beli seharga 5,5 juta ngumpet ngumpet karena takut d marahin, pas ketauan bener d marahin, si mamah bilang mending beli tanah dari pada laptop.

Tapi sekarang allhamdulillah bisa beli rumah gara gara laptop ini, hehe my lovelly axio... ( Bener ga nulis nya ? )

Bukan maksud promo ni laptop kuat banget, kadang sampai 2 hari full ga mati, ga pake perawatan ga pake servis servisan makanya sekarang suaranya udah kaya kereta api.

Bukannya ga mau beli yang baru tapi selama ni si axio masih idup saya ga akan melupakan jasanya, kalopun dia mati saya bakalan simpen, kalo bisa di musieum in, karena laptop ini udah ngerubah hidup saya sama keluarga.

Tapi jangan mati dulu denk blm ada uang nganggur buat beli yang baru.. Hehehehe....
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment