Tuesday, October 9, 2012

My Journey Fat to Fit Perjuangan Di Mulai


Blog ini jarang banget di update karena sibuk di blog jualan yang lain, karena memang penghasilan utama ane ada di jualan online, karena sering online dan juga jarang bergerak masalah itu datang, masalah kegemukan alias obesitas.

Setahun yang lalu mulai berubah buat hidup sehat dengan rajin berolahraga sedikit berhasil, cuman masalah ini yang ane hadapin adalah susah nya mengontrol makan, olah raga ane siap, dan mampu, cuman ya itu tadi menyangkut mengontrol makan sangat kesulitan.

Dan akhirnya kembali berat badan naik, dan mulai males berolahraga, te inspirasi dari blog nya fit2fat2fit.com ane berencana untuk membuat jurnal perjalanan ane ber diet dan berusaha mendapatkan bentuk tubuh yang ideal.

Mudah mudahan dengan jurnal di blog ini, bisa lebih disiplin dan termotivasi, ane bakalan posting tiap hari apa aja yang ane makan, dan olah raga apa aja yang ane lakuin setiap hari nya, khusus pada setiap minggu ane bakalan share kemajuan program melalui foto bentuk tubuh.

Mudah mudahan dengan jurnal ini target pada bulan April 2013 bentuk badan bisa lebih bagus, jurnal ini bakalan di start pada tanggal 15 oktober 2012 dan di rencanakan target harus tercapai pada sebelum tgl 7 april 2013.

Doakan ane ya mudah mudahan jurnal dan programnya bisa tercapai dengan berhasil. oh iya kalo ada yang mau jadi sponsor, kirim email aja ke peha_futsal@yahoo.co.id hehehhe

No comments:

Post a Comment