Friday, October 12, 2012

My Journey Fat to Fit Semakin Dekat


Ga kerasa hari ini adalah dua hari sebelum rencana program diet di lakukan, mulai mebiasakan diri untuk memulai, kemajuan hari ini ga terlalu banyak makan, masih cukup terkontrol hanya saja ada beberapa yang harusnya hari ini ane lakuin dan karena males jadi ga di lakuin.

Bersepeda pagi batal di lakuin karena bangun jam 3 subuh dan baru bisa merem lagi sehabis solat subuh, termasuk untuk survei ke tempat vitnes juga batal di lakuin terkendala males yang melanda, tapi ga apalah soal nya progam blm di mulai.

Besok udah mulai weekend kayanya ga bakalan olah raga lagi, besok anter istri buat ke mall, sebenernya jalan di mall juga cukup untuk berolah raga, tapi namanya di mall kadang laper mata dan laper perut segala di beli, al hasil nafsu makan ga terkontrol.

Makan hari ini di mulai dengan pagi bubur ayam, siang abis jumatan makan masakan istri dan makan malem pake sepiring nasi plus sop kambing. Masih jauh dari kata diet tapi ga apalah, yang penting porsi jauh berkurang.

Selain makan besar hari ini juga di selingi sama makan cemilan antara lain buah mangga, sedikit ice cream, yoghurt, dan beberapa sendok sup jagung, tampak bukan masalah tapi ya tetep kalori yang di hasilkan masih berlebih.

Mudah mudahan pada hari senin semuanya bisa di kontrol dengan baik, dan olah raga bisa lebih semangat, maklum tinggal di lingkungan baru jadi masih aga bingung. Besok ane bakalan bagi lagi cerita mudah mudahan target bisa di capai.


No comments:

Post a Comment