Wednesday, October 10, 2012

My Journey Fat to Fit Survei


Walopun program diet ane bakalan di mulai sekitar 5 harian lagi, tapi persiapan nya udah di mulai dari sekarang, salah satunya adalah mensurvei beberapa kelengkapan seperti yang di lakukan hari ini, yaitu survei trek bersepeda, karena memang program diet ane lebih banyak kardio untuk pemangkasan lemak tubuh yang menumpuk.

Bersepeda adalah hal yang rencananya bakalan ane lakuin setiap pagi sebelum sarapan, karena setiap pagi sebelum sarapan kegiatan kardio yang di bakar adalah lemak ini menurut buku yang ane baca dan ane pake panduan.

Selain bersepeda hal yang harus di lakukan untuk keberhasilan prodgram diet ane adalah fitnes, ane harus melatih otot supaya lebih kuat karena otot yg lebih kuat membantu metabolisme tubuh lebih baik, hari ini juga ane mulai melatih pola makan, dan TIDAK BERHASIL tetep susah menahan nafsu lapar.

Hari jumat lusa rencanaya ane mau survei tempat fitnes yang cukup nayaman terutama ada fasilitas tread mill ( kaga tau nih bener atau salah tuh nulis tread mill heheh ) ada tempat fitnes yang deket banget sama rumah tapi kurang bagus, rencana mau survei ke hotel deket rumah mudah mudahan fasilitas nya lengkap.\

Karena besok hari kamis, dan rencananya ane ngejalanin puasa sunat senin kamis jadi besok kayanya libur olahraga, harus nya sih ga boleh libur, hehehe mudah mudahan besok sore bisa joging kalo ga males. udah segitu dulu laporan hari ini besok di usahain buat nulis lagi, masalah nulis apaan liat besok aja.

No comments:

Post a Comment