Thursday, October 18, 2012

My Journey Fat to Fit Hari Keempat Minggu Pertama

Hari ini ane puasa, jadi ga lakuin kegiatan olah raga, makan sahur standar sih kaya biasa kalo sahur aga kurang nafsu, makan sama ayam bakar plus nasi merah ga terlalu banyak sih, nah pas buka puasa seperti biasa langsung hajar, makan sama berbagai macam makanan, pokonya over deh biasa.

Tapi besok rencananya mau mulai diet sangat ketat, pasti deh kalo ada yang baca semua postingan ane terus aja mulai besok tapi ga sukses sukses hehehe, ga apa apa deh, pokonya besok kudu harus ketat soalnya hari minggu lusanya harus pasang foto badan lagi, hehehe..

Sesuai janji kemaren ane bakalan bahas masalah latian kardio yang HIIT, latian ini ane temuin di web khusus fitnes yang bagi bagi tips seputar fitnes, mau tau kaya gi mana gini nih.

Latian di lakukan di treadmill atau bisa di lapangan enak nya di treadmill kecepatan bisa di atur, pokonya hasil yang di dapet seudah latian maknyus banget deh keringet deras, plus katanya pembakaran lemak terus berlangsung selama 24 jam setelah jalanin latian ini. langkah nya kaya di bawah ini : 

4 menit mulai pemanasan jalan dengan kecepatan 4 
1.5 menit jalan cepat atau joging kecil kecepatan 6
1.5 menit lari dengan kecepatan 9
nah dua langkah itu di ulangi sebanyak 3 kali.
kalo udah beres 3 kali lanjut.
1 menit jalan cepat atau joging kecil kecepatan 6
1 menit lari dengan kecepatan  11 atau lebih.
ulangi juga yang ini 3 kali
terus pemanasan jalan lagi kcepatan 4 sampai 5.

Program ini lakuin 2 kali sehari se udah latian beban, tapi kalo ane sih tiap hari, terus kecepatan bisa di tingkatkan, dengan kecepatan di atas aja ane udah cukup payah, tapi kayanya minggu depan bakalan ningkat.

Hari ini juga suplemen yang ane beli khusus untuk membakar lemak lebih banyak udah dateng, dan besok sore bakalan di coba, ntar hasil nya bakalan ane share di posting besok, plus ane foto deh suplemen apa yang ane pake. jadi sampai jumpa di post besok....

No comments:

Post a Comment