Friday, October 19, 2012

My Journey Fat to Fit Hari Kelima Minggu Pertama

Hari ini full berhasil, makan semua terkontrol olah raga juga mantep banget hari ini, sempet pesimis gagal diet hari ini karena pagi pagi banget udah makan nasi uduk, tapi justru karena makan pagi itu nafsu makan sangat terkontrol.

Oh iya kmaren saya jani bagi foto suplemen yang saya beli, yang khasiat nya membantu pembakaran lemak lebih banyak saat olah raga nih foto nya kaya di bawah ini : 


Meskipun ini adalah suplemen pembakar lemak jangan harap bisa kurus kalo ga olah raga, jadi intinya olah raga, dan suplemen ini membantu mebakar lemak lebih banyak kalo ga pake olag raga gimana mau di bakar.

Karena kurang tidur semalam program HIIT hari ini kewalahan sampe sesi terkahir ga di lakuin karena badan udah ga kuat, jadi ga usah di paksa stop aja takut nya malah kenapa kenapa.

Besok hari terakhir di latihan minggu ini, lusanya udah mulai di foto lagi kita liat ada perubahan atau ga, tapi kalo di liat dari program yang awut awutan kayanya ga akan ada perubahan, ga apa apa deh minggu selanjutnya harus lebih disiplin lagi.

Segitu aja dulu buat hari ini, besok tungguin aja saya bakalan share apaan, hehehe...

No comments:

Post a Comment